11 Januari 2010

Heboh Dengan Hotel 626

Halo teman
eh tadi ulangan fisika lho dan soalnya itu susah sangat ya iya sih cuma 4 tapi SUSAH dan yang gue yakin gue ga dapet nilai bagus
tadi tuh si nadilla kan bawa laptop emang kita rencananya mau bawa laptop tapi pada lupa jadi yang bawa nadilla doang,pas udah istirahat kita rencananya mau main hotel 626 apalagi si rere excited abiezzz,eh pas udah loadong 100% ke close ama Raisha,rese bet dah padahal loadingnya aja lama betul,terus kita log in lagi pas udah di submit ternyata gue masukin tanggal lahirnya 2996 bukan 1996 yaudah kita ga jadi main karena bambang udah masuk.
Karena rere dan ajeng masih mau main pulang sekolah di rumah gue akhirnya kita ber3 plus dinda dan marta ikut.baru aja mau log in karena efek suaranya nyeremin si rere,ajeng,marta dan dinda langsung nutup mata apabet dah dan pas lagi loading level pertama buNET dateng jadilah kita ga jadi main,terus si dinda ama marta main dulu sebentar tapi mereka udah pulang,dan gue tinggal sendiri sedang mengetik postingan ini,yaudah deh tangan gue udah pegel dada