8 Januari 2010

Main Ujan-Ujanan

Mau nonton sherlock holmes
kapan ya?
hari ini aja deh di penvil tapi udah ada belum ya disana?
gue pengennnn banget nonton

Nah kemaren tuh ya ajeng kerumah gue katanya pengen main tapi ternyata curhat juga tapi sebelum kerumah gue si ajeng tuh pengen beli spidol papan tulis katanya mau nulis-nulis di scedule board gue padahal kita udah seperempat jalan menuju rumah gue,yaudah gue turutin aja tuh terus pas udah sampe di gerbang sekolah,pengen ke token tapi si ajeng pengen dadain nadilla dhila opi lusi and many more lah,yaudah kita berdua ujan-ujanan
terus kita lanjut ke token eh pas beli spidol gue lupa duitnya ajeng abis duit gue tinggal 4 ribu,bukannya kita langsung pergi si ajeng malah mencetuskan ide supaya ngutang ,tadinya gue ga mau secara gue ga pernah ngutang (boong deng)tapi terpaksa ngutang.hancur sudah reputasi gue karena sebuah spidol (berlebihan)
terus kita(gue dan ajeng)balik lagi menuju rumah gue,eeeeh gue pengen dadain orang lagi si ajeng setuju-setuju aja tuh .akhirnya kita balik lagi kesekolah terus dada-dadaan,sobet sobet artis
Jadilah kita berdua basah basahan.
pas dirumah gue si ajeng nulil-nulis scedule board gue pake spidol yang belom lunas
di scedule board gue itu banyak banget kata-kata permohonan kecuali tanggal 18 (maaf ye nadilla)
gue sama ajeng make a wish semoga tulisan itu bisa terkabul semua.hahahahaha

oke dadadada